0
Kenali Tipe-Tipe Sepatu Heels Ini, Yuk! Apapun style berpakaian yang dimiliki setiap wanita, pasti nggak bisa terhindar dari yang namanya sepatu high heels. Jenis sepatu hak tinggi ini emang bukan favorit seluruh wanita, tapi sangat dibutuhkan, seperti untuk menghadiri interview atau bekerja. Biar nggak nyesel salah beli heels, berikut beberapa jenis heels yang perlu kamu tahu berdasarkan model hak atau solnya. Stiletto. Untuk cewek-cewek feminin jelas udah nggak asing ya sama tipe heels yang satu ini. Stiletto merupakan bentuk sepatu yang merepresentasikan sepatu hak tinggi. Bentuk hak yang tipis dan runcing dengan pilihan ukuran panjang yang bervariasi menjadi ciri khas utama sepatu ini. Walaupun akan sakit kalau digunakan terlalu lama, dengan memakai heels ini kakimu bisa terlihat lebih jenjang dan indah. Block. Sama-sama memiliki hak tinggi, yang membedakannya dengan model stiletto adalah bentuk haknya seperti kotak yang rata pada bagian bawah dan lebih lebar. Model heels ini akan lebih nyaman digunakan, terutama bagi para wanita yang tidak terbiasa memakai sepatu tinggi. Platform. Model heels dengan sol yang tebal sehingga bisa membuat terlihat lebih tinggi. Biasanya, jenis platform ini hanya tebal di bagian depan sepatu. Sementara bagian heelsnya tetap runcing seperti model stiletto. Tertarik buat koleksi heels baru? Yuk, segera cari dan beli tipe heels yang sesuai penampilan dan kebutuhanmu di Hijabenka! Ragam Pilihan High Heels di Hijabenka. Sepatu heels merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh para wanita. Nggak harus yang tingginya 7 atau 12 cm, ada juga kok yang ukurannya pendek dibawah itu yang disebut kitten heels. Selain dapat dibedakan berdasarkan haknya, bentuk atau badan heels juga bervariasi. Salah satu yang paling sering ditemui adalah model pump dengan ciri bentuknya yang menutupi jari-jari dan terbuka pada bagian punggung kaki. Ada juga model yang sejenis dengan pump, yaitu d’orsay. Perbedaanya adalah pada sepatu d’orsay bagian yang terbuka terdapat di sisi sebelah kanan dan kiri kaki. Untuk yang perlu memakai heels untuk beraktivitas, akan cocok untuk menggunakan model sepatu slingback, t-strap dan ankle strap. Soalnya, ketiga sepatu tersebut ada di desain dengan strap yang bisa membuatmu lebih bebas bergerak tanpa khawatir sepatunya tiba-tiba copot. Hal pembeda sepatu-sepatu ini hanyalah letak strapnya. Berikutnya ada model heels yang disebut mule. Pada sepatu berbentuk mule ini hanya bagian depan kaki yang tertutup, sementara yang lainnya terbuka. Last but not least, terdapat pula model heels pointed toe dan peep toe. Ohiya, buat kamu yang bosan memakai sepatu, kini pun ada sandal high heels yang nggak kalah keren loh. Nah, semua model-model sepatu heels ini bisa kamu dapatkan di toko belanja online Hijabenka! Temukan Sepatu High Heels Favoritmu di Hijabenka! Udah nyari kemana-mana tapi tetep nggak dapet sepatu heels yang sesuai? Buka aja website Hijabenka! Mau beli yang model high heels terbaru, branded, harganya terjangkau, dan banyak pilihannya? Semua bisa kamu temukan dengan mudah di Hijabenka. Untuk membelinya, kamu cukup mengakses halaman website Hijabenka dari gadget. Enaknya belanja online adalah waktunya yang fleksibel. Jadi kapanpun kamu ada waktu buat cari-cari barang yang diinginkan, kamu bisa langsung buka situsnya. Berbagai kemudahan juga ditawarkan oleh Hijabenka seperti gratis pengiriman, gratis pengembalian, dan sistem pembayaran di tempat. Udah lengkap, praktis pula kan? Yuk, buruan beli sepatu high heels favoritmu di Hijabenka!